Wanita misterius dalam foto Gayus Tambunan

Posted by

Kementrian hukum dan Ham masih menelusuri sosok perempuan yang menemani Gayus tambunan
Perempuan yang berada dalam foto Gayus tambunan dan blogger yang mengunggah foto tersebut turut menjadi bahan pemeriksaan KEMENHUMKAM foto gayus pertama kali beredar di laman kompasiana perempuan yang menemaninya juga di sebut-sebut merupakan anggota kompasiana.

Kementrian hukum dan Ham masih menelusuri sosok perempuan yang menemani Gayus tambunan serta blogger kompasiana yang mengunggah foto tersebut. Foto terbaru Gayus sedang menyetir pertama kali di unggah di kompasiana oleh nama akun bernama samaran tante Liza Jumat lalu. Sosok tante Liza di duga mengetahui banyak hal terkait aktivitas Gayus pada 9 September lalu. Saat itu Gayus di beri izin menghadiri sidang perceraiannya di pengadilan agama Jakarta Utara.

Belum di ketahui apa alasan dan tujuan tante Liza mengunggah foto tersebut ini bukan kali pertama Tante Liza mengunggah foto dan tulisan tentang Gayus sejak September 2015 ada 8 tulisan yang di muat seputar Gayus dalam tulisannya tante Liza juga mengkritik menteri hukum dan Ham Yasonna Laoly tentang bebasnya Gayus di luar tahanan. Selain itu foto Gayus yang sedang makan di restoran bersama dua perempuan juga di soroti sementara dua perempuan yang menemani Gayus di restoran kini masih misterius sejumlah tulisan di kompasiana merujuk pada dua nama yakni Ivani yang di sebut-sebut memiliki bisnis properti di Bali serta Vita Sinaga yang bersuamikan petugas Imigrasi di duga dua perempuan tersebut sudah sering kali bertemu dengan Gayus.



Berita Terbaru Updated at: 15.40.00

0 comments:

Posting Komentar