Tim Gabungan TNI dan Polri Musnahkan Ladang Ganja

Posted by

 Lokasi ladang ganja yang di musnahkan ada di dusun Lhok Drien desa Sawang untuk mencapai lokasi tim gabungan harus berjalan kaki ke arah perbukitan selama setengah jam.
Tim gabungan TNI dan Polri memusnahkan ladang ganja siap panen di Lhokseumawe Aceh, di lokasi tim gabungan juga menemukan50 kilogram ganja siap edar. Lokasi ladang ganja yang di musnahkan ada di dusun Lhok Drien desa Sawang untuk mencapai lokasi tim gabungan harus berjalan kaki ke arah perbukitan selama setengah jam.

Di perkirakan ladang ganja yang di musnahkan Sabtu kemarin berumur antara 4 hingga 5 bulan rata-rata ketinggian tanaman ganja mencapai 3 meter. Sebagian dari ladang sudah di panen dan hasilnya belum sempat di bawa sang pemilik. 50 kilogram daun ganja yang di kemas dalam karung pun disita tim gabungan TNI-Polri sang pelaku sampai saat ini masih buron setelah kabur sesaat sebelum tim tiba di lokasi.

"Ada 4 hektar yang sebagian memang sudah di panen oleh yang punyanya kemudian pas waktu penggerebekan personil dari Polsek dan Polres kita ikut mengendap kurang lebih 12 jam kemudian tersangka yang kita incar ini sudah duluan keluar tetapi balik lagi sempat terjadi kejar-kejaran", kata AKP. Sofyan Kasat. narkoba Polres Lhokseumawe.

Tim gabungan TNI dan Polri temukan ladang ganja siap panen di lokasi juga ditemukan 50 kilogram ganja siap edar, puluhan personil satuan narkoba Polres Lhokseumawe dan TNI musnahkan ladang ganja siap panen. ladang Ganja seluas 4 hektar ini di temukan di desa Loktrin Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, ladang ini berada di pedalaman Desa untuk mencapai lokasi tim gabungan harus berjalan kaki ke arah perbukitan selama 1 jam. Diperkirakan ladang ganja yang dimusnahkan ini berumur antara 4 hingga 5 bulan rata-rata ketinggian tanaman ganja mencapai 3 meter. Tim gabungan yang telah mengendap di lokasi selama 12 jam sempat terjadi kejar-kejaran dengan pemilik lahan, sang pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Sebagian dari ladang sudah dipanen dan hasilnya belum sempat di bawa sang pemilik 40 kilogram ganja yang dikemas dalam karung juga di sita tim gabungan TNI dan Polri, selanjutnya tim gabungan dari Polisi dan TNI langsung memusnahkan dengan mencabut dan membakarnya di lokasi.



Berita Terbaru Updated at: 15.59.00

0 comments:

Posting Komentar