Tawuran antar warga Johar Baru kembali terjadi di jakarta pusat

Posted by

dua kelompok warga tanah tinggi dengan kampung rawa Johar Baru Jakarta Pusat kembali terlibat tawuran
tawuran antar warga menggunakan bom molotov
Belum genap sebulan dua kelompok warga di kawasan Johar Baru Jakarta Pusat kembali terlibat tawuran mereka mempersenjatai diri dengan senjata tajam bahkan bom molotov. Senin dini hari dua kelompok warga tanah tinggi dengan kampung rawa Johar Baru Jakarta Pusat kembali terlibat tawuran dua kelompok warga masing-masing saling serang dengan sejumlah senjata tajam polisi pun terus berusaha membubarkan masa.

Tawuran antar warga kembali terjadi di kawasan Johar Baru Jakarta Pusat, warga saling serang dengan batu dan kayu. Aksi saling serang menggunakan batu, kayu dan botol minuman terjadi dijalan Kramat Pulo Bundo Johar Baru Jakarta Pusat pelaku tawuran juga saling melempar petasan polisi yang datang ke lokasi melepaskan tembakan gas air mata untuk membubarkan tawuran belum diketahui penyebab pasti tawuran kembali pecah namun warga sekitar mengaku resah dan takut rumah dan anak-anak mereka terkena lemparan batu untuk mencegah tawuran tidak berlanjut Polisi melakukan penyisiran di sekitar tawuran guna mencari para pelaku dan provokator.

Akhir September lalu tawuran juga terjadi antara kelompok warga ini situasi sempat tenang karena aparat selalu berjaga di lokasi akibat tawuran ini sebuah warung nasi ikut di bakar masa tawuran baru usai setelah petugas kepolisian dari polres Jakarta pusat menembakkan gas air mata ke arah warga barang bukti sejumlah senjata tajam, petasan, bom molotov, bahkan anak panah di amankan polisi.



Berita Terbaru Updated at: 15.15.00

0 comments:

Posting Komentar