Ridwan Kamil tengok oknum bobotoh pencuri motor

Posted by

bobotoh persib curi motor
Wali kota Bandung Ridwan Kamil mendatangi polsek Menteng Jakarta pusat Ridwan Kamil datang untuk menengok oknum BOBOTOH yang di tangkap polsek Menteng terkait kasus pencurian sepeda motor usai menonton final piala presiden beberapa hari lalu. Di dampingi polres Jakarta pusat kombes Pol Hendro Pandowo wali kota yang akrab di sapa kang Emil mendatangi polsek Menteng Jakarta pusat Rabu sore orang nomor satu di Bandung ini ingin memastikan ke simpang siuran informasi tentang hilangnya salah satu oknum pendukung PERSIB Bandung atau BOBOTOH bernama Agus Purnomo pasca pertandingan final piala presiden Agus di kabarkan hilang dan belum kembali ke rumahnya.

Dengan didampingi Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Rabu sore mendatangi Polsek Menteng Jakarta Pusat dalam kedatangannya orang nomor satu di Bandung ke Polsek Menteng ini untuk memastikan soal simpang siur berita tentang kehilangan salah satu anggota suporter Persib Bandung alias Bobotoh Wali Kota Bandung yang disapa akrab Kang Emil ini menemui Agus Purnomo salah satu oknum Bobotoh yang ditangkap saat sedang berupaya mencuri sepeda motor di kawasan Menteng usai menyaksikan laga final Piala Presiden beberapa hari lalu.

Sebelumnya salah satu pendukung Persib dilaporkan hilang usai menyaksikan pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC namun setelah diselidiki pendukung Bobotoh tersebut tengah diamankan Polsek Menteng akibat kedapatan mencuri sepeda motor di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Agus Purnomo  di tahan dan di periksa polsek Menteng terkait kasus pencurian sepeda motor Agus kedapatan mencuri sepeda motor di kawasan Menteng Jakarta pusat. Atas perbuatannya pelaku di ancam pasal pencurian dengan hukuman di atas 5 tahun penjara sebelumnya salah satu pendukung PERSIB di laporkan hilang usai menyaksikan pertandingan final piala presiden antara PERSIB Bandung melawan SRIWIJAYA FC.



Berita Terbaru Updated at: 19.28.00

0 comments:

Posting Komentar