polisi temukan jejak kaki di tkp pembunuhan ibu dan anak di cakung

Posted by

korban pembunuhan sadis Dayu Priambarita dan putranya Yuel Imanuel
Terkait ditemukannya jejak darah menuju kamar mandi di rumah pembunuhan cakung Jakarta timur. polisi terus mencari bukti-bukti di rumah korban pembunuhan sadis Dayu Priambarita dan putranya Yuel Imanuel di perumahan aneka Blok penggilingan cakung Jakarta Timur.

Untuk menelusuri pembunuhnya polisi sudah beberapa kali keluar masuk rumah korban untuk mencari bukti terkait pembunuhan ini. Hampir setiap kali olah TKP polisi mengajak serta pejabat setempat seperti ketua RT dan juga ketua RW. Ketua RT 015 RW 09 Cairo mengatakan melihat jelas ada jejak kaki di dalam rumah korban jejak itu berasal dari kamar korban setelah itu jejak kaki berdarah itu juga berasal dari kamar korban menuju ke kamar mandi menurut penjelasan polisi kepada dirinya pelaku di duga sempat membersihkan diri sebelum meninggalkan rumah.

6 hari pasca pembunuhan ibu dan anak di Cakung Polisi masih belum menemukan titik terang siapa pelaku dibalik pembunuhan tersebut Satgas Gabungan dari Polda Metro Jaya Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung sudah memeriksa sedikitnya 20 saksi dengan suami korban sebagai saksi utama rencananya Satgas Gabungan juga akan mengulang olah TKP guna mendapatkan petunjuk rinci.

"suami korban, suami korban ini adalah saksi utama yang menemukan pertama validitas informasinya harus digali kemudian kita lihat juga kredibilitas yang bersangkutan maka pemeriksaan terus menerus dilakukan kenapa karena peristiwanya agak unik, pembunuhan ibu dan anak tanpa ada kehilangan barang" ujar Kombes Pol. Krishna Murti Dir. Reskrimum Polda Metro Jaya.

Dayu Prambarita dan Yuel Immanuel ditemukan tewas di rumahnya Kamis lalu, pembunuhan terhadap ibu dan putranya tersebut diketahui pertama kali oleh suami korban Heno Pujoluksono yang baru pulang bekerja dari bintara Bekasi pukul 17.30 sang suami adalah pengusaha kusen yang menemukan kondisi pagar rumah dan pintu utama tertutup namun tidak terkunci berdasarkan hasil pemeriksaan medis korban diperkirakan tewas sekitar pukul 15.00.



Berita Terbaru Updated at: 15.38.00

0 comments:

Posting Komentar