Polisi tangkap pelaku kekerasan seksual terhadap belasan anak di Pancoran

Posted by

pelaku kekerasan seksual
Polisi tangkap pelaku kekerasan seksual terhadap belasan anak di Pancoran Jakarta selatan kuat dugaan pelaku telah melakukan aksi bejadnya sejak tiga tahun lalu. Maskur alias Sakur di tangkap aparat polres Jakarta selatan karena di duga melakukan kekerasan seksual terhadap 15 anak laki-laki di kawasan Pancoran Jakarta selatan aksi bejad Sakur terbongkar setelah lima orang korban melaporkannya ke polres Jakarta selatan tunawisma berusia 34 tahun itu di duga melakukan kekerasan seksual terhadap anak pada tahun 2012. Sakur selalu menjanjikan hadiah uang serta barang kepada para korbannya bila melaporkan aksi bejadnya.

Polisi menangkap pelaku pencabulan lebih dari 15 anak yang terjadi di Pancoran Jakarta Selatan, pelaku di tangkap setelah orang tua salah seorang korban melaporkan tindakan pelaku. Selanjutnya keluarga korban lain pencabulan melaporkan pelaku ke Polisi ada 5 korban yang melaporkan sambil membawa hasil visum Rumah Sakit, yakni korban berinisal AE, MD, AF, FA serta DT. Pelaku bernama Maskur pun ditangkap di kediamannya di wilayah Pancoran menurut pengakuannya korban dicabuli setelah diberi jajanan dan juga uang pelaku bahkan mengajak korban menyaksikan film porno terlebih dahulu dan mengancam jika korban menolak keinginannya, selain menangkap Maskur Polisi menyita sejumlah barang bukti pakaian korban.

"jumlah korban yang berdasarkan hasil keterangan itu ada lebih dari 15 orang kemudian yang sudah terkonfirmasi oleh kita itu ada 11 orang kemudian 5 di antaranya sudah diambil visum fisik ya kemudian yang lain proses visumnya sedang berjalan namun belum selesai kemudian terkait dengan motif, motif dari pada korban caranya yang bersangkutan untuk mengajak melakukan tindakan tersebut yaitu dengan mengiming imingi seperti permen kemudian uang" ujar Kombes Pol Wahyu Hadiningrat Kapolrestro Jakarta Selatan

Sementara komisi perlindungan anak Indonesia mendesak agar tersangka di ganjar hukuman berat mereka merekomendasikan agar di beri hukuman kebiri kimia. Selanjutnya tersangka akan menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk mengetahui motif tindakannya bila terbukti bersalah tersangka akan di jerat undang-undang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara.



Berita Terbaru Updated at: 17.12.00

0 comments:

Posting Komentar