Menikmati nikmatnya kuliner kepala sapi panggang

Posted by

kepala kambing panggang
Bagi anda penggemar kuliner dari Timur Tengah jangan lewatkan informasi yang satu ini kalau kamu mencicipi kuliner malam khas kota Madinah ini ada kepala kambing panggang. Kambing, banyak kuliner asal Timur tengah yang menjadikan hewan yang satu ini menjadi bahan dasarnya salah satu menunya adalah kepala kambing panggang untuk mencicipinya saya ajak anda ke jalan Kurban yang ada di sisi Timur masjid Nabawi di sepanjang jalan ini banyak gera yang menjual kepala kambing panggang dan warga Madinah biasanya menjadikan kepala kambing panggang ini sebagai menu makan malam.

Kepala kambing panggang tidak banyak menggunakan campuran bumbu dan memasaknya mudah. harga satu porsinya 15 real atau sekitar 56 ribu rupiah sebelum di sajikan daging dan bagian lainnya di pisahkan dari tengkorak kambing lalu di potong kecil-kecil setelah itu taburkan bubuk cabai dan kapulaga. dalam sehari 120 kepala kambing terjual dalam gerai ini

gerai buka sejak jam 1 siang sampai jam 1 dini hari semakin malam para pemburu makanan olahan kambing semakin memadati jalan ini namun bagi yang tidak suka kambing atau yang memiliki pantangan untuk memakan kambing tempat ini juga menawarkan menu lain seperti sate ayam, kebab dan ikan goreng.



Berita Terbaru Updated at: 13.27.00

0 comments:

Posting Komentar