Kekecewaan pihak keluarga korban kebakaran maut Inul Vista

Posted by

kebakaran maut
Pasca kebakaran maut di tempat karaoke Inul Vizta pihak keluarga korban meminta pertanggung jawaban dari pihak Inul Vizta saat ini proses penyelidikan masih terus di lakukan oleh aparat kepolisian. 12 korban tewas dalam kebakaran maut di tempat karaoke Inul Vista Manado. Di salah satu rumah duka korban atas nama Sinta Sayo mulai di padati pelayat yang datang menyampaikan bela sungkawa selasa sore. Orang tua Sinta mengaku kecewa karena saat korban di kebumikan pihak Inul Vizta tidak pernah menemui keluarga korban.

Pihak manajemen Inul Vista akhirnya bersedia di wawancara media setelah sebelumnya menolak memberikan keterangan. Selain melakukan olah TKP hingga dua kali Polres menado terus mengumpulkan sejumlah alat bukti keterangan saksi dari karyawan dan petugas mesin yang bertugas di lokasi kejadian. Sampai saat ini tujuh korban luka-luka yang di rawat di tiga rumah sakit setempat masih terus mendapatkan perawatan intensif rata-rata korban mengalami gangguan pernapasan dan paru-paru sementara 30 korban mengalami patah tulang akibat meloncat dari lantai 2.

Warga kakak beradik yakni Silvia dan Brian yang menjadi korban kebakaran Inul Vizta mendatangi lokasi kejadian sambil membawa karangan bunga dan poster kedua korban, tidak henti-hentinya Syana Kumontoi ibu korban menangisi kedua anaknya yang menjadi korban kebakaran pada Minggu dini hari lalu, keluarga korban menuntut pertanggung jawaban dari manajemen Inul karena hingga para korban di makamkan Inul belum menemui keluarga korban, keluarga korban akan melakukan langkah hukum untuk selanjutnya.

Sementara itu pihak manajemen Inul Daratista memberikan keterangan seputar kebakaran di tempat karaoke yang menelan korban 12 pengunjung meninggal dunia, pihak Inul Vizta Menado akan memberikan santunan bagi para korban.

"rencananya kita akan putuskan ya pada saat nanti Mbak Inulnya sendiri datang ke sini mungkin akan memberikan santunan ya kurang lebih seperti itu lah, sejak berdirinya Inul Vizta ini ya tentunya logikanya itu di lengkapi dengan izin-izin nah kalau tanpa ada izin-izin kita bikin karaoke begini ya dilihat Satpol PP di lihat izinnya gak ada ya pasti disegel dari dulunya lah" ujar Herman Kamal Direktur Legal Inul Vizta.



Berita Terbaru Updated at: 15.38.00

0 comments:

Posting Komentar