Bus Polisi menabrak Pengendara Motor

Posted by


Sebuah bus Polisi menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Iskandarsyah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, korban seorang siswa SMK tewa

Sebuah bus Polisi menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Iskandarsyah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, korban seorang siswa SMK tewas. Korban Laila Fitri Ahmad 15 tahun siswa SMK 15 Jakarta Selatan ini tewas setelah kendaraan bermotor yang di tumpangi bersama ayahnya di tabrak bus Polisi yang akan menjemput rombongan di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Korban tewas akibat luka parah di bagian kepala sementara ayah korban Ahmad Guntur hanya mengalami luka pada bagian lengan.

Kecelakaan menimpa seorang siswi sebuah sekolah di Jakarta Selatan ia tewas di dalam sebuah kecelakaan di jalan raya ketika tengah di bonceng oleh ayahnya, Laila Fitriani Ahmad siswi SMK 15 Jakarta Selatan Tewas meskipun telah mendapat perawatan intensif di rumah sakit ia bersama sang ayah Ahmad Guntur mengalami kecelakaan, Ahmad yang mengemudikan motornya tertabrak iring-iringan bus Polisi Ahmad hanya mengalami luka di lengannya. Kejadian bermula ketika motor yang dikendarai Ahmad melaju dari arah Bundaran Senayan menuju jalan Antarsari tiba-tiba iring-iringan mobil Polisi yang berjumlah 4 unit melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama, tepat di terowongan Trunojoyo iring-iringan bus kedua menabraknya.

Sementara itu ibunda korban langsung histeris melihat anaknya sudah tidak bernyawa setelah dilakukan visum korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga rencananya korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman umum Radio Dalam Jakarta Selatan kasus tersebut kini ditangani oleh Lakalantas Polres Jakarta Selatan

Peristiwa naas ini bermula saat motor yang di kendarai Ahmad melaju dari arah bundaran senyan  menuju Antasari melaju dengan kecepatan sedang tiba-tiba iring-iringan mobil Polisi yang berjumlah 4 Unit melaju dengan kecepatan tinggi dan dari arah yang sama. Tepat di terowongan Trunojoyo iring-iringan bus kedua menabrak motor tersebut.

"Ada motor Bapak-bapak lagi boncengi anak sekolah, terus ada iring-iringan bus kaya iringan bus polisi itu Kan ada dua bus terus bus yang pertama lewat yang bus keduanya itu dia langsung jatuh, kata salah seorang warga di tempat kejadian. Rencananya korban akan di makamkan besok pagi di pemakaman umum Radio dalem Jakarta Selatan.



Berita Terbaru Updated at: 16.02.00

0 comments:

Posting Komentar