Anggota Komplotan Perampok Spesialis Jalan Tol Tertangkap

Posted by

 Polisi kemudian menangkap dua komplotan anggota perampok tidak lama setelah kejadian. Setelah itu juga polisi memblokade sejumlah gerbang keluar tol dan menangkap tiga anggota komplotan lainnya pada Minggu malam
Polisi menangkap 5 perampok yang biasa beraksi di jalan tol Cipali jawa barat, para perampok kerap melukai korban sebelum membawa pergi kendaraan korban. Perampokan berawal dari peristiwa perampokan dari satu unit truk bernomor polisi T 8087 SL di kilometer 104 tol Cipali subang beberapa pekan lalu. Polisi kemudian menangkap dua komplotan anggota perampok tidak lama setelah kejadian. Setelah itu juga polisi memblokade sejumlah gerbang keluar tol dan menangkap tiga anggota komplotan lainnya pada Minggu malam.

Dari tangan perampok sindikat ini polisi menyita satu unit truk dan satu unit mini bus hasil perampokan serta serta senjata tajam yang di gunakan pelaku untuk melukai korban. Lima anggota sindikat dan kendaraan hasil rampokan sekarang ini masih di tahan di Polres Subang Jawa Barat.

"Jadi waktu di TKP di kupang medan 104.400 kami menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana perampasan dan penusukan yang sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 curas, yang kemudian kami respon dengan melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap pelaku yang di duga telah melakukan tidak pidana perampasan dan penusukan yang mana kami ketahui dari korban", ujar IPDA. Dasep Rahman Panit PJR Kertajati Tol Cipali.



Berita Terbaru Updated at: 15.26.00

0 comments:

Posting Komentar