Akibat hujan Deras Dua Remaja Terseret Air Sungai

Posted by

Dua remaja di Bogor Jawa barat terseret deranya sungai meluap akibat hujan deras satu orang berhasil menyelamatkan diri sementara satu korban lainnya di temukan tewas
Dua remaja di Bogor Jawa barat terseret deranya sungai meluap akibat hujan deras satu orang berhasil menyelamatkan diri sementara satu korban lainnya di temukan tewas. Saat-saat salah satu korban terseret derasnya sungai ledeng Ciomas Bogor Jawa Barat yang sempat terekam kamera telepon genggam. Dua korban Lukman dan Arman terseret air sungai yang meluap akibat hujan deras. Salah satu korban Lukman selamat setelah di temukan tim Gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan tim SAR tidak jauh dari lokasi kejadian di desa ledeng kecamatan Ciomas Bogor Jawa Barat.

Sementara satu korban lainnya Arman di temukan tewas di aliran sungai kawasan Cisadane desa Cibodas Kecamatan Rumpin Bogor Jawa Barat. Korban terseret air sejauh 30 kilometer dari lokasi semula. "Untuk sementara ini di sisir tidak menggunakan perahu karena kondisi air kali kecil jadi tidak memungkinkan untuk menggunakan perahu jadi harus manual", ujar Petugas BPBD Budi Darmawansyah. Sebelumnya kedua korban berenang du sungai, namun tiba-tiba air sungai meluap dan korban terseret jenazah Arman sendiri telah di makamkan di pemakaman umum setempat.



Berita Terbaru Updated at: 13.27.00

0 comments:

Posting Komentar