4 orang tewas akibat ledakan petasan

Posted by

foto ledakan petasan
Seorang korban yang selamat dari ledakan di Kedungkandang adalah sebuah kecamatan di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur berasal dari petasan, ledakan petasan menyebabkan 4 orang tewas dan 3 orang luka-luka. Solihin mengalami luka di kepalanya kedua tangan, lengan dan punggung

Sementara putra pertamanya Bahrul Ulub mengalami luka di lutut tangan dan sebagian wajah Solihin dan Badrul berhasil selamat dari ledakan petasan yang merenggut nyawa putra keduanya bayi Rizky. Rizky tewas karena tertimpa atap beton rumah yang ambruk setelah terkena ledakan. ketika sedang melihat proses pembuatan petasan di rumah tetangganya Nawari petasan yang sedang dibuat dan di kemas tiba-tiba meledak saat Solihin dan kedua anaknya beranjak keluar dari rumah yang di pakai untuk membuat petasan tersebut.

Lima unit pemadam kebakaran langsung di turunkan untuk melakukan pembasahan sebagai antisipasi karena di takutkan terjadinya ledakan susulan. Sebelumnya sebuah ledakan menghancurkan sebuah rumah dan lima lainnya rusak berat.



Berita Terbaru Updated at: 18.53.00

0 comments:

Posting Komentar