Polresta depok bekuk belasan pengedar narkotika

Posted by

pengedar narkotika di ringkus oleh aparat kepolisian polresta depok Jawa Barat
belasan pengedar narkotika di ringkus oleh aparat kepolisian polresta depok Jawa Barat dari pengedar narkoba .polisi menyita berbagai jenis narkotika senilai ratusan juta rupiah. Lima belas pengedar narkotika yang di ringkus yang beroprasi di wilayah depok jawa barat mereka di tangkap di lokasi terpisah dan seluruh tersangka merupakan pengedar narkoba jenis ganja, sabu dan ekstasi.

Tim gabungan dari Polresta Depok Kodim 0508 dan DNK kota Depok, menggeledah sebuah tempat kos yang diduga kerap menjadi tempat aktivitas pengguna narkoba satu persatu kamar yang ada di lokasi ini di geledah dan pemilik kamar pun diperiksa urinenya petugas juga mengerahkan anjing pelacak guna memudahkan  pencarian narkoba dalam penggeledahan ini Polisi menemukan sejumlah alat penghisap sabu beserta berbagai paket jenis narkotika selain itu juga Polisi menemukan senjata tajam dan sepucuk senjata api berikut pelurunya.

Lokasi penggerebekan pemukiman sarang narkoba sendiri tepat berada di samping pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang berada di tegah kota Depok. Dari Hasil tes Urine yang dilakukan 16 orang terbukti positif mengonsumsi narkoba mereka pun langsung ditangkap dan dibawa ke Maporesta Depok. Mapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan penggerebekan ini dilakukan guna memberantas peredaran narkoba di wilayah kota Depok.

Mereka mengaku mayoritas pemesan berasal dari kalangan muda dari penangkapan tersebut polisi menyita lima kilogram ganja kering, lima puluh butir ekstasi, dan tiga puluh tujuh gram sabu yang senilai ratusan juta rupiah. Para pengedar barang haram tersebut akan di jerat dengan Undang Undang narkotika dengan dengan ancaman 5 hingga 15 tahun penjara.



Berita Terbaru Updated at: 16.14.00

0 comments:

Posting Komentar